Minggu, 13 Mei 2012

About Me

Nama gue Revaldi Novelianus, gue lahir di sebuah kota kecil nan indah, Subang-Jawa Barat. 1 November 1995.
Yup, gue sunda asli, tapi ga fasih bahasa sunda, hhe soalnya pas umur 3 tahun gue langsung pindah ke Depok, kota yg sampe sekarang masih gue tinggali.

Gue mengenyam pendidikan sedari kecil di depok,
TK Sukatani Permai,
SDN Sukatani 4,
SMPN 11 Depok,
Dan saat postingan ini ditulis gue duduk di bangku salah satu pionir sekolah pelayaran di jakarta,
SPM Pembangunan.

Gue sangat suka olahraga, terutama Basket,
Ga cuma basket aja sih gue juga suka Volly, Bulutangkis, Futsal, biarpun ga jago-jago banget sih, hhe
Di SPM gue terus nelurin hobby olahraga gue, biasanya bareng icha, andi, ajeng, sity, chella, winarto, adnan, lapo, tegal, kita olahraga bareng. Kadang main basket, kadang juga volly atau bulutangkis.
Kalo futsal biasanya gue main sama temen-temen sekelas gue yg kompaknya ga abis-abis, 2 Teknik B.

Gue juga seorang raider, tiap hari gue bawa motor hadiah bonyok, pas gue naik kelas 2 dengan nilai bagus, hha
Yamaha Scorpio Z, motor kesayangan gue, biasanya gue sebut do'i dengan nama "Si Pio".
Biarpun gue belum punya SIM apalagi KTP (hhehe :p), gue coba jadi pengendara yg baik di jalanan.

Itu sedikit tentang diri gue,
Next time gue bakalan share lagi tentang kehidupan gue dari sisi pandang yg lain, hha
See you next time, bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar